Sebanyak sepuluh orang karyawan STPP Jurusan Penyuluhan Pertanian Yogyakarta mengikuti pelatihan “Exellent Service” di Gedung CES ‘Citra Emas’ Jalan Kaliurang Km.5.5 Plaza Cakra Kembang Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan profesionalisme tenaga kependidikan serta karyawan dalam pelayanan kepada peserta didik pada khususnya dan masyarakat pada umumnya ungkap Plh.Kasubbag Tenaga   Kependidikan Ir.Dwiana.

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan pada Kamis,(28/4) itu berlangsung sangat meriah dan mendapat sambutan baik dari peserta diklat. Sebagaimana dipaparkan oleh seorang peserta Novi,bahwa banyak hal penting yang bisa dipelajari dari pelatihan ini terkait dengan etika pelayanan seperti bagaimana tata cara menerima tamu kantor dll.

Pelatihan-pelatihan serupa  sangat dibutuhkan oleh para pegawai,karna pelayanan secara sopan, tulus, cerdas, dan empatik menjadi kegiatan yang harus selalu diupayakan untuk terus dikembangkan oleh setiap pegawai agar suasana kerja harmonis, masyarakat puas, dan yang paling penting adalah, apa yang menjadi tujuan lembaga STPP sebagai lembaga pendidikan yang didalamnya tertuang tri dharma perguruan tinggi dapat tercapai dengan baik. [JK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here