Menebar Maaf, Menahan Dendam

    0
    182

    www.stppyogyakarta.ac.id  Masih dalam suasana Idul Fitri 1436 H, keluarga besar STPP Jurluhtan Yogyakarta menggelar kegiatan halalbilhalal di Gedung Serbaguna (senin/27/07/15). Syawalan diawali dengan lantunan Ayat Suci Al-Qurán oleh Hasan azhari, SP dan Saritilawah Sri Styawati H. SH, SH.I

    Makna dari kegiatan ini seluruh civitas ingin bersilaturahmi dengan seluruh pegawai, karyawan dan para sesepuh yang telah purna tugas apalagi setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa. Dengan silaturahmi ini akan makin menyempurnakan ibadah yang telah dilaksanakan Ramadan kemarin. Selain itu,   berefek terhadap kinerja dan pelayanan,” demikian .kata Ketua Panitia Sumarjono, SP. Syawalan kali ini mengambil tema “ Menebar Maaf, Menahan Dendam”  menghadirkan ustadz Abdullah Sunono, SPd.I  Ketua IKADI (Ikatan Dai Indonesia wilayah Yogyakarta)  yang dalam ceramahnya mengajak agar kita selalu membuka pintu maaf, membersihkan hati, dan membersihkan rezeki dari hal yang tidak diridhoi Alloh SWT.  

    berita sywln

    Hadir dalam acara ini seluruh civitas akademika, Perwakilan STPP Jurluhnak Magelang,  para purnakarya, warga sekitar dan tamu undangan dari instansi yang berdekatan dengan STPP diantaranya Balai Batik, Sekolah Menengah Teknologi Industri, Dinas Pertanian Propinsi DIY, BPTP, Bank BPD DIY,BB Veteriner, Balai Karantina, dan Perwakilan instansi lain.

    (Nuri)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here