3 Dosen STPP Jurluhtan Bekali Taruna Akmil Magelang

0
405

stpp.yogyakarta.ac.id Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan Padi Jagung dan Kedele, Kementerian  Pertanian dan TNI hari selasa 14 Maret kemarin di ruang Main Hall memberikan pembekalan kepada 226  Taruna tingkat IV Akademi Militer yang akan dilibatkan dalam operasi Latsitardanus XXXVII TA 2017. Rencana  action  operasi Latsitardanus  pada tanggal 12 April 2017 s.d.11 Mei 2017 di Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam pembekalan tersebut Kementrian Pertanian melalui STPP Jurluhtan Yogyakarta menugaskan 3 dosen (DR, Rajiman, Ir Herianto , MS dan Agus Wartapa SP.MP) untuk membekali para taruna khususnya dibidang teknis Pertanian.

raj TNI

Latsitarda Nusantara merupakan kegiatan latihan aplikasi dari materi pengetahuan teritorial dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pemahaman akan arti pentingnya nilai-nilai kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sebagai wahana pembelajaran dan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan Akademik para Taruna-Taruni serta membantu percepatan pembangunan daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Nr. Teamweb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here