STPP Mendapat Kunjungan Studi Banding Dari MMTC

0
289

stppyogyakarta.ac.id Pejabat Setruktural MMTC terdiri dari wakil Ketua I , Kepala Program Studi dan Kepala Bagian Umum Rabo 12 April 2017 berkunjung ke STPP Jurluhtan Yogyakarta dalam rangka studi banding pengelolaan pendidikan dan proses pengajuan sertifikasi dosen. Kehadiran mereka disambut diruang Ketua oleh Waket I , Dr. Rajiman Sekretaris Jurusan Dr. RR.  Siti Astuti dan Drs Irwan Johan Sumarna selaku kepala BAU.

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang ekuivalensi waktu mengajar penuh, beban kerja mengajar dosen. Rajiman menyampaikan bahwa STPP sebagai lembaga pendidikan dibawah kementerian Pertanian para dosen tidak mendapatkan honor sertifikasi, sebagai konsekwensinya diberikan  tunjangan kinerja.

Sementara Dr. RR. Siti Astuti menyampaikan , untuk mengantisipasi kelebihan jam mengajar, Bagian Jurusan membatasi jumlah mata kuliah yang diampu dosen setiap semesternya. Dosen mengampu maksimal 3 mata kuliah dengan mempertimbangkan jumlah SKS, jumlah kelas dan jumlah pemgampu mata kuliah.

MMTC banyak mendapatkan sharing  informasi dari pengalaman STPP yang telah dua kali berhasil mengajukan sertifikasi dosen. (nr teamweb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here