Penggalang Kwarda DIY Gerudug STPP Jurluhtan

0
291

www.stppyogyakarta.ac.id . Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta  megirim 60 Penggalang peserta lomba tingkat IV perwakilan  dari 36 Sekolah Menengah Pertama se DIY dan 10 bindamping yang dikoordinir oleh kak Danang berkunjung ke STPP Jurluhtan Yogyakarta.

 

Kunjungan  mereka kemarin rabu 25 April 2017 guna  mengikuti pembekalan  materi teori dan praktek teknis bidang perbenihan, perbanyakan  tanaman terutama budidaya tanaman pangan meliputi padi, jagung, kedele dan ubi jalar. Pengampu kegiatan langsung ditangani oleh para dosen dan Tenaga Penujang Akademis  lain Asih Farmia, SP,M.Ag.Sc , M Tegap Armunantoko S,ST dan kawan kawan.

Wildan salah satu dari peserta  menyampaikan rasa senangnya dapat mengikuti kegiatan ini “ Senang sekali rasanya dapat ilmu tentang budidaya pertanian  di STPP”! ungkapnya kepada Stppyogyakarta.ac.id sambil tangannya terus sibuk memegangi hand traktor yang sedang dijalankannya. kegiatan pembekalan dimaksudkan untuk menambah pengetahuan tentang teknis pertanian. (nuriTeamweb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here