Bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Kayong Utara, Jumat 19 Mei 2017 dilaksanakan penandatanganan MoU antara STPP Magelang dengan Pemerintah Daerah Kayong Utara. Penandatangan kerjasama tersebut dihadiri oleh Bupati Kayong Utara, Sekretaris Daerah Kayong Utara, Kepala Dinas Pertanian Kayong Utara beserta jajarannya di lingkup Pemerintah Daerah Kayong Utara sedangkan dari STPP Magelang dihadiri oleh Ketua STPP Magelang, Wakil Ketua I dan Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan STPP Magelang.
Pagi harinya 20 Mei 2017 di SMK Negeri 1 Sukadana, Kayong Utara 73 calon mahasiswa STPP Magelang melaksanakan ujian tertulis. Ujian dimulai pada pukul 08.00 – 15.10 WIB. Sedangkan materi ujian adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Teknis Pertanian dan Matematika.
Ujian ini dalam rangka seleksi jalur kerjasama beasiswa penerimaan mahasiswa baru STPP Magelang, Kementerian Pertanian Tahun Ajaran 2017/2018. Setelah mereka diterima nanti calon mahasiswa tersebut mengikuti pendidikan selama 4 tahun di STPP Magelang. Diharapkan calon mahasiswa tersebut dapat mengikuti semua kegiatan belajar di STPP Magelang dan dapat menerapkan semua ilmunya ke daerah masing – masing untuk membangun pertanian Indonesia. novitha0517

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here