stppyogyakarta.ac.id  Sebuah visi dan  opsesi kedepan tentang  pembelajaran yang sesuai dengan kondisi sesungguhnya dilapangan (teaching Faktory) terungkap saat Waket I  Dr. Rajiman menerima D. Wim Prihanto dari PT 8Villages Indonesia di ruang Ketua STPP Jurluhtan kamis 20.10.2017 kemarin

Kedatangan Wim Ke STPP Jurluhtan bertujuan menjajaki kemungkinan bersinergi  dalam mengembangkan pertanian Organic  berbasis aplikasi modern  dengan STPP jurluhtan. Dalam pertemuan itu dibicarakan berbagai hal antara lain perlu pembuktian lebih lanjut tetang prospek kelayakan usaha pertanian organik yang menguntungkan  dengan luasan 3000 m2  ditingkat petani yang transparan dimulai dari  penjamin, budidaya, sertitifikasi, packing sehingga tingkat keorganikannya terjaga.

“ Ini  bisa dimulai dari kalangan pendidikan seperti STPP sebagai bagian dari sinergi kerjasama pembelajaran dan dunia usaha” ungkap Wim. Setelah pertemuan, Dr Rajiman didampingi Kepala Kebun M, Tegap Armunantoko S.ST mengajak Wim observasi lapangan di kebun celeban, Banyakan, Sempu, dan karangsari untuk mendapatkan data tentang potensi, prediksi permasalahan dah hal-hal lain yang berkaitan dengan materi yang akan dikembangan. (Team web)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here