stppyogyakarta.ac.id Acara ‘class meeting’ yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian STPP, Jurusan Penyuluhan Pertanian Yogyakarta menjadi kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengisi waktu luang selepas ujian ahir semester dalam setiap tahunnya.

Class meeting yang diagendakan mulai 1 hingga 10 Februari 2018 itu secara resmi dibuka oleh Ketua Jurusan Penyuluhan Pertanian R Hermawan.  Pembukaan acara berlangsung di lapangan tengah kampus bersamaan dengan kegiatan apel pagi civitas akademika Jurluhtan Yogyakarta.

“Saya berharap kepada seluruh mahasiswa untuk memanfaatkan kegiatan class meeting sebagai ajang untuk menunjukkan prestasi, tidak hanya untuk mengisi waktu luang belaka. Ia berharap kegiatan class meeting ini bisa memunculkan kader-kader berprestasi untuk menunjang kegiatan lomba berskala nasional sekelas Tekmanas,” ujar Hermawan.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan class meeting, Syahrani. Dirinya berharap bahwa class meeting ini bertujuan untuk menjalin persaudaraan antar mahasiswa Jurluhtan Yogyakarta dan sebagai sarana untuk unjuk kemampuan diri maupun kelompok.

Adapun lomba yang dipertandingkan dibagi dalam tiga kategori yaitu bidang keilmuan, olah raga dan seni dengan total sebanyak 23 cabang lomba antara lain; lomba penyuluhan, inovasi agribisnis, speech contest, desain poster, desain taman, badminton, voli, catur, sepak takraw, futsal, tenis meja, musik, dan tari.(Team web)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here