Class Meeting Hari Kedua Diwarnai Perpanjangan Waktu

0
361

Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Magelang Jurusan Penuluhan Pertanian Yogyakarta kembali melanjutkan kegiatan Classsmeeting yang sudah  dilakukan sejak hari kemarin. Pada hari kedua ini perlombaan yang diselenggarakan, diantaranya  dari Bidang Olahraga terdapat Lomba Bulu Tangkis, Bola Voli dan Tenis meja. Sedangkan dari Bidang keilmuan terdapat Lomba Penyuluhan Pertanian.

Lomba   serentak dilaksanakan mulai pukul 09.00.pertama pertandingan bola Voli Putri  di Lapangan mempertemukan semester  IA dengan semester IC,  dimenangkan semester 1A. Selanjutnya perlombaan bola voli dilanjutkan  putra mempertemukan Semester ID dengan Semester V.D  berakhir poin Imbang 1-1. Pertandingan  cukup seru dibandingkan hari kemarin, namun cuaca tidak mendukung sehingga pertandingan ditunda. “Padahal banyak penonton yang penasaran dengan hasil akhir dari semester  1D dengan semester VD” Ucap Dimas Janur Senopati selaku Koordinator lomba Bola Voli.

Dibidang lomba lain dilaksanakan lomba Penyuluhan Pertanian bertempat di Ruang Seminar menghadirkan dewan juri  dosen mata kuliah Perencanaan Penyuluhan Pertanian Ir. Miftakhul Arifin, M.Pd., DR. Ir. Sujono, MP., Ir Totok Sevenek Munanto, MP.di kampus ini. Pada perlombaan hari ini, menampilkan 7 Peserta berasal dari semester VD, Semester VB, Semester VA, Semester IIIA, Semester IIIB, Semester VC dan Semester VII. “Kalau menurut saya lomba penyuluhan tahun ini sangat seru, terlihat sekali semangatnya apalagi dari semester I Sampai III” Ucap Puri Dewi Fortuna salah satu peserta yang sudah tampil dari semester VB. Lomba penyuluhan pertanian ini awalnya hanya selama satu hari, namun atas pertimbangan tekhnis antara panitia dengan dewan juri maka perlombaan menjadi dua hari. “ pertama sempat bingung juga kalau harus dibagi jadi dua hari, takut para peserta yang sudah mempersiapkan penampilan hari ini jadi kecewa kalau tau harus tampil di hari kedua” Ucap Lisna Lestari selaku Koordinator lomba Penyuluhan Pertanian.

Dari cabang Olahraga Bulu tangkis, hari ini yang bertanding  Ganda Putra yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna STPP Magelang Jurluhtan Yogyakarta. Pertandingan yang cukup menegangkan, Peserta yang lolos ke perempat final yakni semester VA, IIIC, IIIB dan Semester IA. Riuh dan yel-yel supporter  perwakilan kelas yang bertanding saling bersautan . “Lomba bulu tangkis ini dilaksanakan untuk mencari bibit baik dalam bulu tangkis, selain itu juga untuk pertandingan tekmada dan juga tekmanas yang akan dilaksanakan sebentar lagi” Ucap Alfan selaku Koordinator lomba Bulu Tangkis.

Pertandingan terakhir yang dilaksanakan di hari ini adalah cabang olahraga Tenis Meja yang akan dilaksanakan Pukul 16.00 sampai dengan 22.30. diawali dari sector ganda campuran,, tunggal putra, dilanjutkan dengan ganda putra. “Perlombaan hari ini cukup seru ya, keseruan supporter dari tingkat I yang membuat jalannya lomba semakin heboh. Hanya saja banyak peserta lomba yang datang terlambat, jadi membuat waktu kurang efektif” Ucap Bisroh Narilham dk selaku Koordinator lomba tenis meja. (Kontributor : Farida III C)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here