stppyogyakarta.ac.id – Classmeeting sebagai ajang pembuktian kapasitas dan kemampuan dalam mengekspresikan kreativitas para mahasiswa yang dimulai sejak tanggal 2 – 12 februari 2018 telah berahir dengan menempatkan semester V kelas D atau familiar disebut dengan kelas Bengkayang  keluar sebagai juara umum dengan total perolehan 11 medali dari 24 medali yang diperebutkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Classmeeting kali ini terasa sangat spesial dengan hadirnya kontingen smester VII yang notabene berisi mahasiswa PNS dengan personil yang rata-rata telah berumur kepala tiga. Pun demikian tidak membuat mereka harus bertekuk lutut pada kontingen yang masih sangat muda dan kinyis-kinyis. Hal itu dibuktikan dengan perolehan 9 medali yang mereka raih dan hanya terpaut 2 medali dari juara umum. Selaku juru bicara semester VII, Rohmat mengatakan bahwa kunci dari prestasi yang telah mereka raih ini adalah percaya diri.

Kegiatan ditutup secara resmi oleh Ketua Jurusan Penyuluhan Pertanian R.Hermawan pada Senin,(12/2). Pada saat yang sama, R.Hermawan menyatakan dengan kegiatan classmeeting ini diharapkan akan muncul pelopor-pelopor kreativitas mahasiswa agar kedepannya para kreator-kreator tersebut dapat bersaing dengan kampus diluar STPP.

Sementara itu menanggapi beberapa masukan baik dari peserta maupun juri, terkait sistem pemberian nilai terhadap pemenang pada cabang lomba yang berbeda yang diberi skor sama menjadi perhatian panitia. Menurut salah satu panitia pelaksana Septo mengatakan kedepan sistem pemberian skor pada cabang lomba yang berbeda akan diberlakukan berbeda pula.  Misal untuk cabang lomba keilmuan akan diberi skor dengan bobot yang lebih tinggi dibanding dengan cabang lomba olah raga maupun kesenian.[JkhTeam Web]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here