STPP Jurluhtan Bench Marking Ke BBPP Batu Malang

0
245

Benchmarking dari Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian, ke Balai Besar Pelatihan Peternakan  Sabtu (12/05/2018) berlangsung sukses.

Hadir pada kegiatan Benchmarking ini Kepala Bagian Akademik, Ir. Endra Prasetayanta, MP yang mewakili Ketua STPP Yogyakarya bersama Pejabat Struktural, dosen dan pegawai STPP Yogyakarta. Kunjungan ini diterima oleh Kepala Bidang Program dan Evaluasi dan Widyaiswara BBPP Batu.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Program dan Evaluasi, Zuroqi Mubarok menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan STPP Yogyakarta kepada BBPP Batu sebagai tempat benchmarking.

“Ini merupakan contoh kecil dari sinergi dari bidang pelatihan dan pendidikan yang secara langsung akan saling berkaitan, baik itu untuk pegawai maupun mahasiswa,” ujar Zuroqi Mubarok.

“Kami sangat berharap dengan adanya kegiatan benchmarking ini, kedepan akan ada kerjasama-kerjasama lain yang dapat di lakukan oleh kedua belah pihak, baik itu untuk pelatihan maupun pendidikan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Akademik, Ir. Endra Prasetyanta, MP menyampaikan bahwa maksud kegiatan Benchmarking  ini adalah untuk melakukan studi banding sekaligus ingin mengetahui perkembangan dan kegiatan yang dilakukan oleh BBPP Batu.

“Sehingga kami bisa mengadopsi dari kegiatan-kegiatan baik pelatiham dan administrasi. Khususnya, terkait Standar Operasional Prosedur (SOP) kepegawaian, pelayanan publik dan keuangan,  sehingga nantinya bisa menjadi referensi bagi kami dalam melaksanakan tugas pekerjaan serta pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan Benchmarking akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 12 sd 13 Mei 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here