Kerjasama Polbangtan Yogyakarta Magelang dan Pemda Kabupaten Sintang Kalbar

0
404

Pelaksanaan ujian seleksi Perimaan Mahasiswa Baru (PMB) jalur kerjasama Politeknik Pembangunan Pertanian atau Polbangtan Yogyakarta Magelang dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Sintang, Kalbar dilaksanakan pd tgl 3 Juli 2018 bertempat di Aula BKPSDM Kab. Sintang yg diikuti olh 82 calon mahasiswa baru Polbangtan Yogyakarta Magelang. Ujian seleksi ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kab Sintang, perwakilan dari Polbangtan Yogyakarta Magelang, Asisten II Perekonomian & Pembangunan Kab. Sintang, Ketua Panitia Seleksi serta pejabat lingkungan Pemda Sintang.

Dalam sambutan Wakil Bupati Sintang, Askiman, menyampaikan seleksi ini bertujuan untuk menilai tingkat kemampuan akademik seluruh perserta apakah sesuai dengan standar akademik yang dipersyaratkan pada Polbangtan Yogyakarta Magelang dan dapat melaksanakan pendampngan padapeningkatan kualitas Sumber Daya Manusaia atau SDM para Penyuluh nantinya.

Dalam sambutan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian yang dibacakan oleh perwakilan Polbangtan Yogyakarta Magelang,  Dr. Ananti Yekti, SP. MP, mengharapkan seluruh peserta ujian seleksi untuk menyelesaikan secara cermat, profesional, akuntable sehingga proses dan hasil seleksi ini benar – benar mencerminkan tingkat kompetensi dan derajat persaingan yang adil dan berkualitas dengan demikian kita mendapatkan calon mahasiswa baru Polbangtan Yogyakarta Magelang yang kompetitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here