Majukan Entrepreneur, Polbangtan Gelar Temu Usaha

0
93

Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Yogyakarta Magelang menyelenggarakan kegiatan Temu Usaha, Sabtu (10/11/2018). Temu Usaha yang diselenggarakan mengangkat tema ‘Tingkatkan Daya Saing Enterpreuner Muda Dalam Menciptakan Jejaring Pasar’.

Kegiatan Temu Usaha ini dilaksanakan di kampus Jalan Kusumanegara Yogyakarta, diikuti oleh seluruh kelompok Penumbuhan Wirausahawan Muda Pertanian (PWMP) yang berjumlah 44 kelompok dan 14 Kelompok Kewirausahaan.

Narasumber pertama pada kegiatan ini adalah Owner Pamella Group, Wildan Zia Muhammad Dani, yang menyampaikan materi ‘Trik dan Tips Menjadi Suplier Supermarket’. Narasumber kedua yaitu Founder Pak Tani Digital, Mahendra Tlapta Sitepu, ST yang menyampaikan materi ‘Digitalisasi dalam Mendongkrak Pemasaran Produk Pertanian’.

Sementara narasumber ketiga yaitu Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan Ahli Pertama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Yogyakarta, Rendro Prasetyo, ST, M Eng yang menyampaikan materi ‘Akses Permodalan dan Akses Pemasaran Produk Pertanian’. Dan narasumber keempat, Kepala Seksi Regulasi dan Sertifikasi Bidang Kesehatan Kota Yogyakarta Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Eko Rahmadi, S.KM, MPH yang menyampaikan materi ‘Proses Perizinan Pangan Sehat’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here