Polbangtan YoMa Raih Penghargaan Festival Seni Nasional

0
184

Badan Senat Taruna (BTN) bersama dengan Forum Mahasiswa Kedinasan Indonesia (FMKI), mengadakan even besar untuk perguruan tinggi kedinasan dibidang kesenian. Acara ini diikuti peserta dari 7 Perguruan Tinggi Kedinasan yang ada di Indonesia, bertempat di kampus Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta, belum lama ini.

Seni adalah keragaman budaya yang dipadukan dengan setiap keindahan didalamnya dan dalam kegiatan yang berjudul FSN (Festival Seni Nasional) terdapat beberapa lomba besar seperti Tari Kreasi Nusantara, Vocal Group, Band, Betbox, sampai dengan fotografi.

Politektik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Yogyakarta Magelang, berpartisipasi dengan mengikuti dalam beberapa lomba yaitu Tari Kreasi, Vocal Groub, Band dan fotografi. Malam Puncak berakhir dengan meriah dibalut pesta Kembang api yang megah disuguhi dengan Penampilan Yoda Idol.

Polbangtan Yogyakarta Magelang meraih 2 Penghargaan yaitu Lomba Vocal Group dan Fotografi. Sedang juara umum, diraih oleh STPN (Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional) Yogyakarta.

“Semoga tahun depan Polbangtan memberikan parsitipasi yang lebih baik, salam Pejuang Pangan Bangsa,” kata Dr Rajiman Direktur Polbangtan Yogyakarta Magelang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here