Apel Pagi Rutin, Bentuk Kedisiplinan Warga Kampus Polbangtan YoMa

0
43

Civitas Akademik Polbangtan YoMa secara rutin melaksanakan apel di Halaman Tengah Kampus. Sebagai salah satu kampus kedinasan dibawah naungan Kementrian Pertanian, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta – Magelang (Polbangtan Yoma) Jurusan Pertanian di Yogyakarta menerapkan kedisiplinan sebagai budaya pokok dalam menjalankan kegiatan keseharian baik di dalam kampus maupun di luar kampus.

Salah satu upaya yang dilakukan dalam membentuk kedisiplinan warga kampus Polbangtan YoMa yaitu melalui kegiatan apel pagi rutin yang dilaksanakan pukul 06.45 WIB. Adapun tujuan kegiatan apel sebagai sarana penyampaian informasi sekaligus kepada seluruh warga kampus Polbangtan YoMa.

Selain memberikan pengumuman, pembina apel yang bertugas tidak pernah luput dalam memberikan motivasi semangat kerja guna mencapai kinerja yang lebih baik. “Cuaca sedang tidak menentu, tetap jaga kondisi kesehatan agar dapat menjalankan kegiatan dengan baik. Agar kerja dan proses belajar tetap sesuai target serta fokus,” ujar pembina apel, Ir Rika Nalinda, MP dihadapan para mahasiswa dan staf pengajar beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here