Mahasiswa Polbangtan Yoma Jaga Kesehatan Jasmani dengan Senam

0
125

Seluruh civitas akademika di Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang setiap hari Jumat bersemangat untuk melaksanakan kegiatan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ). Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan kampus Polbangtan Yoma, jalan Kusumamegara 2 Yogya. Mahasiswa terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan SKJ dengan  dipandu instruktur senam.

Dan kegiatan senam kesehatan jasmani pada hari ini, Jumat (18/1/2019) senam SKJ terasa berbeda, karena  mahasiswa angkatan 1 dan beberapa  karyawan mengikuti senam, bersama Paguyuban Instansi Sukonandi (PIS).

Kegiatan senam bersama ini, bertujuan untuk selalu menjaga kesehatan seluruh lingkungan perkantoran pemerintah di Jalan Sukonandi Yogyakarta agar terjalin silaturahmi. Tentu saja juga untuk menjaga badan tetap bugar tak mudah terserang penyakit. Juga menghilangkan penat dari aktifitas kerja setiap harinya.

Selain dari sisi kesehatan, SKJ ini juga bermanfaat dari segi sosial, akan terjalin keakraban di antara civitas akademika Polbangtan Yoma.

“Kegiatan Senam dan Olah Raga rutin diselenggarakan hari Jumat pagi, sehingga semua civitas akademika bisa seimbang dalam kegiatan pekerjaan dan kesehatan,” kata Irwan Johan Sumarno,  Kabag Umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here