Polbangtan Yoma Raih Prestasi di Fokri Games V

0
142
Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang (Polbangtan Yoma), belum lama ini mengikuti  Fokri Games V yang dilaksanakan olehForum Perguruan Tinggi Kedinasan Indonesia (FPTKI) yang bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) Jakarta.
Forum Kerjasama Rohani Islam Perguruan Tinggi Kedinasan (Fokri) Games  ini, diikuti 17 Perguruan Tinggi Kedinasan yang ada di seluruh Indonesia.
Cabang lomba yang digelar adalah  kaligrafi, adzan, MHQ, MTQ, dai, nasyid, esai, film pendek, fotografi, puitisasi al quran, dan poster.
Polbangtan Yo-Ma mengirimkan kontingen di Fokri Games V dengan 32 mahasiswa, yang terdiri dari 11 mahasiswa dari jurusan Pertanian Yogyakarta,  dan 21 mahasiswa dari jurusan Peternakan Magelang. Puncak acara FOKRI GAMES V ditutup dengan acara tabligh akbar bersama Ustadz KH Tengku Zulkarnain wakil SekJen Dewan MUI dengan tema “Meraih Berkah Lewat Manisnya Dakwah”.
Menurut Direktur Polbangtan Yoma, Dr Rajiman SP MP mengatakan bahwa event semacam ini harus banyak diikuti sebagai ajang menunjukkan prestasi mahasiswa kita di tingkat nasional.
“Hasilnya, mahasiswa Polbangtan Yoma bisa menorehkan prestasi. Ini bisa memotivasi mahasiswa lainnya,” kata Rajiman.
Mahasiswa Polbangtan Yoma yang memenangi Kejuaraan Fokri Games V PTK se – Indonesia :
1. Juara 2 MTQ Akhwat atas nama (Assa Viatal Maydina)
2. Juara 3 Fotografi Ikhwan atas nama (Fuad Imam Mustaqim)
3. Juara 3 Essay Ikhwan atas nama (Hasrul Azhari M)
4. Juara 3 MHQ Akhwat atas nama (Azma Nadya)
 5. Juara 3 Adzan atas nama (Maulana Ihsan.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here