Polbangtan Yoma Buka Bersama di Panti Asuhan Nur Fadhilah

0
134

Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Yoma menggelar buka bersama di Panti Asuhan Nur Fadhilah, Jl. Rajawali No. 115 RT 10, Priggolayan, Banguntapan, Bantul. Kegiatan dipelopori 3 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yaitu UKM Relawan, Kewirausahaan, Rohis serta perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa berlangsung, Sabtu (18/05/2019).

Rombongan berangkat pada pukul 16.00 dari Polbangtan, menggunakan 2 armada mobil serta beberapa sepeda motor, kemudian sampai di Panti Asuhan sekitar pukul 16.32. Setibanya di Panti Asuhan rombongan langsung meuju tempat kegiatan, yaitu Musala yang ada di panti asuhan.

“Selain memberikan santunan kami juga melakukan pemaparan tentang apa itu Polbangtan kepada anak-anak panti,” kata pembimbing kegiatan dari Polbangtan, Sukardi dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com, Senin (20/5/2019).

Dalam kesempatan itu, rombongan yang diterima oleh pengelola Panti Asuhan Nur Fadhila, Bapak Ikvan berkesempatan untuk berbuka bersama serta salat magrib berjamaah. Acara diakhiri dengan penyerahan donasi yang telah dikumpulkan panitia dan pemberian plakat kepada perwakilan panti asuhan.

Sebelum kembali ke kampus Polbangtan Yoma, rombongan menyempatkan diri untuk foto bersama dengan penghuni Panti Asuhan Nur Fadhilah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here