Komitmen Polbangtan Yoma, Hari Pertama Langsung Kerja pasca Lebaran

0
44

Direktur Polbangtan YoMa Dr Rajiman mengapresiasi ´tingkat kehadiran sangat tinggi´ dari civitas academica Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta – Magelang [Polbangtan YoMa] pada kampus jurusan pertanian di Yogyakarta maupun Magelang, kampus jurusan peternakan, yang disampaikan pada apel pagi di lapangan tengah kampus Yogyakarta, Senin pagi [10/6].

“Tingkat kehadiran ASN dan mahasiswa Polbangtan YoMa pada hari pertama kerja setelah cuti bersama Lebaran sangat tinggi. Kami sangat mengapresiasi komitmen dan disiplin dari ASN dan seluruh mahasiswa untuk masuk kerja dan kuliah sesuai ketetapan pemerintah,” kata Dr Rajiman dalam arahannya sebagai inspektur upacara.

Dia mengingatkan bahwa Ramadan sebagai bulan suci umat Islam yang telah dilalui harus diimplementasikan pada kehidupan kita sehari-hari, sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerja baik sebagai ASN maupun mahasiswa.

Dr Rajiman mengharapkan momen halal bilahal setelah upacara dapat dimanfaatkan untuk membangun silaturahim dan menguatkan solidaritas antarkaryawan untuk meningkatkan keharmonisan bekerja, dan memberi dorongan positif bagi seluruh jajaran di Polbangtan YoMa.

Tampak hadir Wakil Direktur I Dr Ananta Yekti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here