Marching Band Polbangtan Yo-Ma Tampil di Kementan

0
73

Kabar membanggakan bagi Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Yogyakarta-Magelang. Marching Band “Gita Swara Guinandra” mendapatkan kesempatan tampil dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 di lapangan Kantor Pusat Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta, 17 Agustus 2019.

Pelepasan pemain Marching Band beserta pelatih, official dan pendamping kemahasiswaan dilaksanakan pada Kamis (14/8/2019) malam di Kampus Polbangtan Yogyakarta Magelang. Pelepasan dilakukan Wakil Direktur I, Dr. Ananti Yekti, SP., MP

Ananti menyampaikan, tampil ke kantor pusat Kementerian Pertanian merupakan kesempatan berharga. Seluruh pemain merupakan mahasiswa semester II.

“Mahasiswa diharapkan dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik baiknya dan menunjukkan kemampuan terbaik. Persiapan fisik dan psikis dengan baik sangat penting dilakukan. Sehingga mereka bisa tampil dengan maksimal,” paparnya.

Koordinator Kemahasiswan Abdul Hamid, S.ST  menyampaikan, Marching Band “Gita Swara Guinandra” didirikan pada 4 Desember 2018. Arti dari “Gita Swara Guinandra” adalah Marching Band yang mengalunkan lagu bersuarakan/menggambarkan kecerdikan dan kepintaran.

“Mereka akan menampilkan beberapa lagu diantaranya Mars Polbangtan dan Garuda Pancasila,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here