You Are Here: Home » Berita » Yudisium Semester Ganjil 2013 Diwarnai Beberapa Mahasiswa Yang Belum Lulus

Yudisium Semester Ganjil 2013 Diwarnai Beberapa Mahasiswa Yang Belum Lulus

Yudisium  Semester Ganjil 2013 Diwarnai Beberapa Mahasiswa Yang Belum Lulus

 www.stppyogyakarta.ac.id.  Beragam ekspresi para mahasiswa STPP Jurluhtan  muncul saat   mengikuti yudisium kelulusan setelah beberapa waktu yang lalu para  mahasiswa dari semester I, III, V hingga Alih Jenjang   menempuh Ujan Akhir Semester Ganjil (UAS 2012-1013).  Yudisium yang berlangsung  di ruang Seminar pada Jumat 25/1/13 kemarin dipimpin langsung oleh Sekretaris Jurusan DR. Rajiman didampingi oleh Plh Kasubag Pendidikan dan Kerjasama Demi Widi Kurniawati, SE,   Staff BAAK Siti Nurlela S.Pd dan Andriani Hastuti Dewi S.TP

Pada semester ini mahasiswa yang berhasil memperoleh Indeks Prestasi (IP) tertinggi 3,90 untuk Program Alih Jenjang adalah Fajar Setiawan, Ahmad Sudrajad IP 3,80  dilanjutkan Dewi Anggi Priyani dan Roni Kristiawan dengan masing-masing  IP 3,70.

Program Reguler Semester V peringkat tertinggi dengan IP 3,73 adalah Karyadi Catur Rekso, dilanjutkan Hariyanto IP 3,69  ,Siti Setiawati dan Widaryanto dengan IP yang sama 3,67.

Program Reguler Semester III kali ini  IP tertinggi 3,91 atas nama Lihanto dilanjutkan Heni Apriyani IP 3,85 dan Kasbullah IP 3,83.

Sementara untuk semester I Program Reguler Kelas A rangking pertama atas nama Sutiman dengan IP 3,64  selanjutnya Hendro Santoso IP 3,50 dan Ana Ningsih dengan IP 3,38. Sedang kelas B rangking pertama atas nama Rizali Anshar IP 3,64 rangking berikutnya Kuswoyo IP 3,52 dan Muh Syafi’i IP 3,52.

Penyerahan Bingkisan Kepada Mahasiswa Berprestasi

Atas prestasi para mahasiswa diatas, STPP Jurluhtan yang diwakili oleh Plh Kasubag Pendidikan dan Kerjasama Demi Widi Kurniawati, SE menyerahkan Kartu Hasil Studi (KHS) dan  memberikan  suport  bingkisan pembinaan berupa buku agenda dan ATK.

Yudisium kali ini juga diwarnai dengan beberapa mahasiswa yang belum lulus dikarenakan belum terpenuhinya persyaratan  baik teknis maupun karena pelaporan PKL yang belum beres.

Dalam sambutannya Sekretaris Jurusan DR. Rajiman  mengemukakan bahwa dari hasil yudisium ada beberapa hal yang bisa diteladani atas prestasi para mahasiswa, namun juga ada yang perlu tidak diikuti sebagai tauladan, sebagai contoh ada beberapa mahasiswa yang belum penyelesaian tugas  sehingga dinyatakan belum lulus. Semangat  belajar dituntut harus selalu meningkat untuk membuktikan profesionalisme   dan tanggung jawab para mahasiswa tugas belajar yang notabene adalah juga Pegawai Negeri Sipil

(nuri)

About The Author

Number of Entries : 51

Leave a Comment

© 2013 Powered By STPP Yogyakarta, Team Kreatif

Scroll to top